Iklan

Diduga Depresi, Warga Mare Bone Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

timurkota.com_official
Sabtu, Oktober 09, 2021 | 9:27 PM WIB Last Updated 2021-10-09T14:27:27Z



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Warga BTN Bone 3 Permai, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan pria tewas tergantung di salah satu rumah.


Setelah dicek, pria tersebut bernama Suardi Alias Adding (30) warga Kecamatan Mare. Ia bunuh diri pada Sabtu (09/10/21) pukul 17.30 Wita.


Menurut keterangan saksi mata. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang hendak berkunjung ke lokasi. Kerabat korban, awalnya menyangka Adding tak ada di rumah.


Namun, tetangga melihat korban masuk ke dalam rumah di pagi hari. Setelah itu tidak pernah terlihat keluar. Keluarga korban didampingi warga kemudian melakukan pengecekan dengan cara mengintip di jendela.


"Kita lihat di jendela. Ternyata korban memang sudah meninggal. Posisinya tergantung, ada juga kabel listrik dililitkan di kakinya," kata seorang warga Fandi.


Di lokasi, polisi mengamankan botol racun serangga yang diduga kuat telah diminum isinya oleh pelaku. 


"Pelaku memang merencanakan pembunuhan karena disediakan racun. Kemudian kabel juga dililitkan di kakinya," kata Fandi lagi.


Kapolsek Tanete Riattang, AKP Andi Ikbal mengatakan, kasus bunuh diri itu masih dalam penyelidikan anggotanya. Menurutnya, hingga saat ini latar belakang korban bunuh diri belum diketahui.


"Kita lakukan visum dulu, serta memeriksa saksi dan kerabat dekat korban," tegas dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Depresi, Warga Mare Bone Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan