Iklan

Sehari Jelang Lawan Persik, PSM Kedatangan Bektur Talgat Uulu. Langsung Ikut Latihan

timurkota.com_official
Rabu, September 22, 2021 | 9:23 PM WIB Last Updated 2021-09-22T22:37:04Z


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BEKASI-
Setelah lama dinanti, Bektur Talgat Uulu yang merupakan amunisi asing resmi bergabung dengan tim Pasukan Ramang di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/09/21).


Pemain asal Kyrgyzstan yang telah menjalani proses karantina selama kurang lebih delapan hari langsung bergabung dalam latihan sore yang dipimpin pelatih, Milomir Seslija.


Terlihat, Bektur mengukuti latihan bersama dengan rekan-rekan barunya. Latihan ini merupakan persiapan terakhir sebelum Juku Eja melawan Macan Putih dalam lanjutan Liga 1 2021, Kamis (23/09/21) pukul 16.30 Wita.


Tampak dalam latihan, sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera ringan seperti Syaiful Syamsuddin, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Anco Jansen, dan Ilham Udin Armaiyn telah diikutkan dalam simulasi tim inti. 


Tim PSM Makassar Lengkap

Kedatangan, Bektur Talgat Uulu sekaligus melengkapi skuat PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2021. Selain Bektur, tiga pemain asing lainnya sudah terlebih dahulu bergabung, Wiljam Pluim yang merupakan satu-satunya pemain asing dipertahankan dari musim lalu.


Kemudian ada pemain Asal Belanda yang juga merupakan rekan Pluim yakni Anco Jansen, kemudian Serif Hasic pemain asal Bosnia yang juga pernah memperkuat PSM Makassar dua musim lalu.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sehari Jelang Lawan Persik, PSM Kedatangan Bektur Talgat Uulu. Langsung Ikut Latihan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan