Iklan

Urus KTP di Bulukumba Melalui WhatsApp. Selesai Langsung Diantarkan ke Rumah, Tak Perlu ke Capil

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 10, 2021 | 2:07 PM WIB Last Updated 2021-08-10T07:07:03Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BULUKUMBA-
Di tengah pemberlakuan PPKM dan larangan terjadi kerumunan. Maka pemerintah Kabupaten Bulukumba meluncurkan pelayanan prima kepada masyarakat.


Khusus mereka yang ingin mengurus KTP bisa dilakukan dengan menggunakan pesan WhatsApp. Warga tak perlu lagi ke kantor capil mengangtre berjam-jam. Progrsm layanana administrasi kependudukan (Adminduk) melalui sistem online itu cukup dengan pesan WhatsApp.


Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf, mengatakan, bukan hanya KTP, dokumen kependudakan lain seperti KK, Akte Kelahiran juga diberlakukan hal sama.


"Warga tak perlu berkali-kali datang. Bahkan warga tinggal menerima jika selesai karena diantarkan ke rumahnya," kata, bupati menjelaskan.


Bupati menambahkan, layanan tersebut memudahkan bagi warga yang ingin mengurus dokument. Mungkin biasanya membutuhkan waktu cukup lama. Namun dengan program itu prosesnya cepat.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Urus KTP di Bulukumba Melalui WhatsApp. Selesai Langsung Diantarkan ke Rumah, Tak Perlu ke Capil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan