Iklan

Sar Brimob Bone Lakukan Patroli, Pantau Desa Tergenang

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 29, 2021 | 6:03 PM WIB Last Updated 2021-08-29T11:05:07Z


TIMURKOTA.COM, BONE-
Setelah meluapnya aliran sungai Cinennung yang melintasi Kecamatan Cina, Barebbo dan Sibulue yang menyebabkan beberapa desa terendam banjir beberapa hari belakangan, hari ini ( Minggu, 29/08/21 ) luapan air setinggi kurang lebih 30 cm yang merendam beberapa rumah warga mulai surut.


Meski telah menunjukkan tanda-tanda banjir telah surut, tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tetap menggelar kegiatan patroli ke desa-desa yang berada di Kecamatan Cina, Barebbo dan Sibulue yang terdampak banjir sejak jumat malam lalu.


Patroli yang digelar oleh pasukan Brimob Bone ini dilakukan untuk memastikan kondisi warga di desa tersebut dan memantau langsung situasi desa yang terkena dampak banjir.


Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. siang tadi ( Minggu,28/08/21 ). Perwira berpangkat satu bunga ini mengatakan bahwa kegiatan patroli Tim SAR Batalyon C Pelopor tersebut sudah menjadi tugas mereka sebagai bentuk implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat


"Alhamdulillah air sudah surut, namun demikian kami tetap memantau desa-desa yang kemarin terdampak banjir dengan menurunkan patroli Tim SAR, hal ini kami lakukan untuk melihat secara langsung kondisi dari desa-desa tersebut pasca banjir serta mengantisipasi apabila sewaktu-waktu warga setempat membutuhkan pertolongan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," tutur Nur Ichsan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sar Brimob Bone Lakukan Patroli, Pantau Desa Tergenang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan