timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mirip Kolam Ikan, Warga Amali Bone Tanam Pisang di Jalan


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Buntut kekecewaan terhadap pemerintah terkait infrastruktur jalan, warga di Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menanam pohon pisang di badan jalan. Aksi itu dilakukan setelah puluhan tahun jalan mereka tak tersentuh pembangunan. 


"Begini Kondisi Jalan Poros Taretta - Koppe Tepatnya Desa Bila Kecamatan Amali Kabupaten Bone yang semakin parah "Seperti Kolam". Tulis akun Amali Terkini dalam keterangan fotonya yang diunggah di media sosial facebook.


Erwin yang merupakan salah seorang warga mengatakan, mereka tak lagi percaya dengan janji pemerintah. Menurutnya, setiap musim politik kandidat menjanjikan pembangunan infrastruktur jalan merata, namun nyatanya kata dia hingga saat ini tak dipenuhi.


"Wajar kalau ditanami pisang, karena memang tidak ada perhatian sama sekali. Semoga setelah ini ada upaya dari pemerintah untuk memperbaiki," katanya menjelaskan.


Kondisi jalan di lokasi menurutnya sangat memperihatinkan. Pada musim kemarau berdemu, dan lebih parah di musim hujan. Semua lubang tertutupi air hingga mirip sawah yang baru saja digarap.


"Sudah seperti sawah, kita lihat sendirimi. Tinggal menunggu bibit benih padi. Mestinya pemerintah malu, wilayahnya begini." Katanya lagi dengan suara lantang.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close