timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Minta Dinar Candy Tak Dipidanakan. Ini Profil Oliolie Model dan Youtubers Asal Bali


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI- 
Dinar Candy banjir dukungan usai ditetapkan tersangka terkait dengan aksi protes perpanjangan PPKM yang hanya mengenakan bikini kemudian turun ke jalan. 


Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan menyangkakan Dinar melanggar Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara atau denda Rp5 miliar.


Banyak kalangan menilai penetapan tersebut berlebihan, pasalnya Dinar baru pertama kali melakukan. Salah satu rekan seprofesi Dinar Candy yang menyayangkan penetapan tersangka tersebut adalah Oliolie.



Menurut model dan juga youtubers asal Bali itu, tindakan rekannya  mestinya hanya dilakukan pembinaan ,bukan langsung menetapkan tersangka dan diproses secara hukum.


"Menurut oli itu berlebihan. Kalau semua kayak gitu dipenjarakan, maka sel di Bali akan penuh," katanya menjelaskan.


Melansir wikipedia berikut Profil lengkapnya: 

Ni Komang Julianti yang dikenal sebagai Oliolie lahir di Karangasem, Bali Indonesia pada tanggal 26 Juli 1996) adalah seorang model, selebriti internet dan konten kreator berkebangsaan Indonesia.

Oliolie aktif dibeberapa media sosial seperti Instagram, YouTube dan Facebook. Oliolie model pertama dari Bali yang berhasil jadi cover sebuah majalah pria di Jakarta Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close