Iklan

Minta Dinar Candy Tak Dipidanakan. Ini Profil Oliolie Model dan Youtubers Asal Bali

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 08, 2021 | 3:36 PM WIB Last Updated 2021-08-08T08:39:01Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI- 
Dinar Candy banjir dukungan usai ditetapkan tersangka terkait dengan aksi protes perpanjangan PPKM yang hanya mengenakan bikini kemudian turun ke jalan. 


Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan menyangkakan Dinar melanggar Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara atau denda Rp5 miliar.


Banyak kalangan menilai penetapan tersebut berlebihan, pasalnya Dinar baru pertama kali melakukan. Salah satu rekan seprofesi Dinar Candy yang menyayangkan penetapan tersangka tersebut adalah Oliolie.



Menurut model dan juga youtubers asal Bali itu, tindakan rekannya  mestinya hanya dilakukan pembinaan ,bukan langsung menetapkan tersangka dan diproses secara hukum.


"Menurut oli itu berlebihan. Kalau semua kayak gitu dipenjarakan, maka sel di Bali akan penuh," katanya menjelaskan.


Melansir wikipedia berikut Profil lengkapnya: 

Ni Komang Julianti yang dikenal sebagai Oliolie lahir di Karangasem, Bali Indonesia pada tanggal 26 Juli 1996) adalah seorang model, selebriti internet dan konten kreator berkebangsaan Indonesia.

Oliolie aktif dibeberapa media sosial seperti Instagram, YouTube dan Facebook. Oliolie model pertama dari Bali yang berhasil jadi cover sebuah majalah pria di Jakarta Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minta Dinar Candy Tak Dipidanakan. Ini Profil Oliolie Model dan Youtubers Asal Bali

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan