Iklan

Apes! Niat Rampas Tas, Begal Berbadan Kekar Babak Belur Dihajar Mahasiswi Cantik

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 08, 2021 | 12:59 PM WIB Last Updated 2021-08-08T06:03:08Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, ACEH- 
MY (25) merupakan pelaku begal yang beraksi di Darul Makmur berhasil diamankan polisi setelah sebelumnya sempat menerima pukulan dari calon korbannya bernama, Susiyani (20).

 

"Pelaku berinisial MY Kini ditahan di Mapolres Nagan Raya untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, Sabtu (07/08) melansir jpnn.com 


Dia menjelaskan, selain menangkap MY, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya satu unit sepeda motor Honda Scoopy BL 3820 VP dan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max BL 3614 VAB. 


Selanjutnya AKP Machfud mengatakan MY diduga melakukan pembegalan terhadap mahasiswi bernama Susiyani (20), warga Desa Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, di kawasan Gunung Trans, Jumat (6/8). 

Kejadian bermula saat korban pulang dari Meulaboh, Aceh Barat dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BL 3820 VP. 


Setibanya di Dusun Gagak, Desa Lamie sepeda motor yang dikendarai Susiyani dipepet oleh pelaku MY yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha N-Max BL 3614 VAB. 


"Pelaku MY mencoba merampas tas di badan korban," ucap AKP Mahfud. Namun, korban tak menyerah begitu saja. Ketika dipepet oleh MY, Susiyani mengerem dan memutar balik ke arah Meulaboh.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apes! Niat Rampas Tas, Begal Berbadan Kekar Babak Belur Dihajar Mahasiswi Cantik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan