Iklan

Kapolres Bone Pamit: Saya Banyak Kekurangan, Jika Ada yang Kecewa Mohon Maaf

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 04, 2021 | 7:54 AM WIB Last Updated 2021-08-04T00:54:19Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Kepala Kepolisian Resort Bone, AKBP Try Handako Putra SIK harus meninggalkan jabatannya yang dijabat selama kurang lebih satu tahun tiga bulan. Ia resmi menjadi pucuk pimpinan Polres Bone setelah menggantikan AKBP I Made Ary Pradana SIK pada 26 Mei 2020 lalu.


Kepada awak media, Try Handako telah berpamitan. Dalam Press Release terkait penangkapan pelaku pengguna trawl, ia sekaligus menyampaikan ucapan perpisahan kepada awak media di Kabupaten Bone.


Perwira dua bunga yang sebentar lagi akan menduduki jabatan sebagai Kapolres Pangkep menyadari selama bertugas di Kabupaten Bone masih banyak kekurangan. Meski dirinya mengaku telah berupaya semaksimal mungkin.


"Terakhir, saya ingin pamit kepada rekan-rekan semua. Alhamdulillah kemarin keluar surat telegram, saya dipercayakan untuk menjadi Kapolres Pangkep. Paling pekan depan sudah ada serah terima pejabat baru," katanya menjelaskan.


Ia kemudian menyinggung soal kepemimpinannya. Tak menutup kemungkinan ada masyarakat yang merasa kurang puas, namun dirinya menegaskan semua yang dilakukan demi  Kabupaten Bone.


"Saya akui memang banyak kekurangan. Mungkin ada yang kecewa, jadi mohon sampaikan permintaan maaf saya. Semoga silaturahmi kita terjaga meski sudah tidak bertugas di Bone," katanya lagi menutup pembicaraan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bone Pamit: Saya Banyak Kekurangan, Jika Ada yang Kecewa Mohon Maaf

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan