Iklan

Insentif Nakes Jadi Polemik. Muh Salam: Wajib Segera Dibayarkan, Ini Perintah Kemendagri

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 22, 2021 | 10:17 PM WIB Last Updated 2021-08-22T15:22:09Z


TIMURKOTA.COM, BONE-
Terkait dengan insentif nakes yang tak dibayarkan pihak pemerintah daerah Kabupaten Bone jadi sorotan Legislator di Kabupaten Bone. 


Muh Salam, wakil rakyat dari Partai Nasdem itu meminta dengan tegas meminta kepada pemerintah daerah untuk segera melunasi insentif nakes yang selama ini berjuang menangani pasien Covid-19.


"Jangan coba-coba tidak bayarkan dalam waktu dekat. Ini adalah urusan wajib. Harus segera di bayarkan. Apa lagi hal ini berdampak langsung pada pembayaran TPP ASN kita." Katanya menegaskan.


Legislator yang karib di sapa Lilo AK itu kembali menegaskan, tak ada alasan pemerintah untuk tak menyerahkan hak dari para petugas medis di lapangan. Terkait dengan insentif nakes kata dia merupakan perintah langsung dari Kemendagri. 


"Sekali lagi kami sampaikan segera bayarkan hak orang. Ini menyangkut hajat orang banyak. Bayangkan, TPP tidak dibayarkan karena nakes ini tidak terbayar," tukas dia.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Insentif Nakes Jadi Polemik. Muh Salam: Wajib Segera Dibayarkan, Ini Perintah Kemendagri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan