Iklan

Ditangkap Balap Liar, Pemuda Makassar Mengaku Ponakan AKBP. Polisi: Saya Kombes!

timurkota.com_official
Sabtu, Agustus 07, 2021 | 10:24 AM WIB Last Updated 2021-08-07T03:24:45Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin, Kombes Pol Sambodo Purmono Yogo selama ini rutin melakukan razia pelaku balap liar.


Berbagai rintangan yang dihadapi polisi ketika menghadapai aksi kenalakan remaja di jalan raya. Mereka harus melakukan pembubaran di tengah virus corona yang kapan saja bisa menggergoti tubuh.


Seperti halnya saat polisi bubarkan balapan liar di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ada remaja diduga kuat pelaku balap liar ditangkap mengaku merupakan keluarga besar Insitusi Polri.


Ia bahkan seakan ingin meloloskan diri dengan menyebut keluarganya yang merupakan perwira menengah di Polri. Pemuda bernama ali itu menyebut dirinya ponakan dari salah seorang polisi berpangkat, AKBP.


"Om saya polisi pak. Pangkatnya AKBP," katanya kepada petugas.


Sementara, Kombes Pol Sambodo Purmono Yogo menjelaskan dalam menerapkan aturan tak ada tebang pilih.


"Melakukan penertiban terhadap balap liar kendaraan roda empat di Jalan Asia Afrika, khususnya depan mal Senayan City," kata 


Pelaku bakal kenakan  Pasal 281, Pasal 288, dan Pasal 297 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditangkap Balap Liar, Pemuda Makassar Mengaku Ponakan AKBP. Polisi: Saya Kombes!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan