timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bentuk Kepedulian Terhadap Mitra Kerja, Danyon C Pelopor Didampingi Istri Jenguk Ibu Pimpinan Media di RSUD Lamaddukelleng


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE -
Kepedulian Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos terhadap sesama manusia bukan hanya kepada anggota dan keluarga personel Yon C Pelopor tetapi terlebih kepada masyarakat dan sahabatnya.


Hal itu dibuktikan, pada hari ini Selasa (10/8/2021), Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan membesuk orang tua (ibu), salah seorang Manager Harian Rakyat Sulsel, H Daswar Rewo yang saat ini sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo.


Kehadiran orang nomor satu di Brimob Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tersebut di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Ruang Melati 02, untuk membesuk Hj Hatika Daud, ibu dari H Daswar Rewo.


Dengan mengenakan seragam lengkap Coklat Muda dan Tua, Kompol Nur Ichsan saat membesuk Hj Hatika Daud di Ruang Melati 02 RSUD Lamaddukelleng Sengkang ditemani oleh istrinya, Siti Sufriaty.


"Saya dan Pak Daswar bersahabat dan begitu mengetahui kalau ibunya masuk rumah sakit, maka saya langsung membesuk dan mendoakan beliau segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan. Saya mengetahui beliau sakit dari Pak Daswar kemarin, dan langsung saya sampaikan Insya Alloh besok ( hari ini , red ) saya ke Sengkang, kebetulan istri saya mau ikut, jadi saya ajak juga ke rumah sakit," ujar Kompol Nur Ichsan.


Lanjutnya, apa yang dilakukannya bersama istrinya adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.


Terpisah, saat dihubungi via telepon oleh Danyon C Pelopor, Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S, S.Ik, M.Si mengatakan bahwa sebagai umat beragama sudah sepantasnya untuk saling bersilaturahmi , terlebih saat saudara kita sedang menghadapi cobaan sakit.


“Salam hormat buat pak Daswar, semoga ibundanya segera diberikan kesembuhan dan sehat seperti sedia kala, Aamiin,” pungkas Anis

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close