timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Oknum Satpol PP Gowa Pukul Ibu yang Sedang Hamil 9 Bulan Saat Operasi PPKM

Korban Pemukulan
TIMURKOTA.COM, GOWA- Rosmiyati seorang ibu rumah tangga yang menjadi korban pemukulan oknum Satpol PP Gowa saat operasi PPKM diketahui tengah hamil 9 bulan.


Usai mendapat pukulan, Rosmiyati sempat dilarikan ke rumah sakit guna mengecek kondisinya termasuk janinnya.


"Setelah diperiksa dirumah sakit semuanya dalam keadaan baik-baik saja," kata kerabat korban.

Ivan bersama istri secara resmi telah melaporkan aksi penganiayaan yang dilakukan terduga oknum anggota Satpol PP Bone.


"Sekarang, Ivan bersama istri telah melapor di Polres Gowa. Semoga pelaku secepatnya ditangkap," kata seorang kerabat korban.


Warganet menyerbu akun media sosial M Sijaya yang diduga kuat sebagai pelaku pemukulan terhadap wanita hamil di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu terlihat wanita yang mengenakan baju bercorak warna orange-hitam itu tak sadarkan diri saat berada di ruang penyidik.


Pasca kejadian korban dievakuasi menuju mobil berawarna putih dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Sebelumnya diberitakan, sebuah video aksi kekerasan yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) viral diberbagai platform media sosial.


Dari keterangan video yang dilihat Pedomanrakyat.com di sejumlah akun media sosial, peristiwa itu terjadi di Cafe Ivan Riyana. Akun itu diunggah pertama kali pada Rabu (14/7/2021).

 

“Istri Saya Ditegur karena Berpakaian Seksi,” Pengakuan Suami dari Wanita Pemilik Kafe yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa.


***



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close