Iklan

Oknum Satpol PP yang Aniaya Ibu Hamil di Gowa Resmi Dipolisikan

timurkota.com_official
Kamis, Juli 15, 2021 | 6:40 AM WIB Last Updated 2021-07-14T23:41:47Z

TIMURKOTA.COM, BONE- Ivan bersama istri secara resmi telah melaporkan aksi penganiayaan yang dilakukan terduga oknum anggota Satpol PP Bone.


"Sekarang, Ivan bersama istri telah melapor di Polres Gowa. Semoga pelaku secepatnya ditangkap," kata seorang kerabat korban.


Warganet menyerbu akun media sosial M Sijaya yang diduga kuat sebagai pelaku pemukulan terhadap wanita hamil di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu terlihat wanita yang mengenakan baju bercorak warna orange-hitam itu tak sadarkan diri saat berada di ruang penyidik.


Pasca kejadian korban dievakuasi menuju mobil berawarna putih dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Sebelumnya diberitakan, sebuah video aksi kekerasan yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) viral diberbagai platform media sosial.


Dari keterangan video yang dilihat Pedomanrakyat.com di sejumlah akun media sosial, peristiwa itu terjadi di Cafe Ivan Riyana. Akun itu diunggah pertama kali pada Rabu (14/7/2021).

 

“Istri Saya Ditegur karena Berpakaian Seksi,” Pengakuan Suami dari Wanita Pemilik Kafe yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Satpol PP yang Aniaya Ibu Hamil di Gowa Resmi Dipolisikan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan