Iklan

Diajak Minum Ballo, Pemuda Bone Tikam Teman Setelah Mabuk

timurkota.com_official
Selasa, Juni 15, 2021 | 7:55 AM WIB Last Updated 2021-06-15T00:55:45Z

Pelaku Penikaman
TIMURKOTA.COM, BONE- Pesta minuman keras (Miras) jenis Ballo alias tuak yang dilakukan sejumlah pria di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berakhir tragis.


Dua pria berteman terlibat pertikaian hingga berujung penikaman. SA (31) merupakan tuan rumah menikam rekannya sendiri, AA (29) asal Jl Gunung Kini Balu.


Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf dalam rilisnya menjelaskan kasus penikaman tersebut. Menurutnya, pelaku dan korban berteman akrab. 


Hanya saja, mereka terlibat cekcok saat sementara menenggak miras. Pelaku kemudian menghunuskan senjata tajam jenis badik lalu menghujankan di tubuh korban.


Akibatnya, korban mengalami luka terbuka pada perut dan lengan bagian kiri. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit guna diberi pertolongan medis.


"Motifnya, korban dan pelaku ini dalam terpengaruh minuman keras. Adapun penganiayaan dilakukan pelaku ketika dalam keadaan mabuk," katanya menjelaskan.


Pihak keluarga korban selanjutnya melaporkan kasus yang dialami ke Mapolres Bone pada Sabtu (12/06/21) lalu.


"Pelaku kita amankan di rumahnya tanpa perlawanan usai menerima laporan dari pihak keluarga korban," katanya lagi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diajak Minum Ballo, Pemuda Bone Tikam Teman Setelah Mabuk

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan