Iklan

Innalillah, Tiga Warga Bone Tewas Ditabrak Mobil Saat Arisan di Kios

timurkota.com_official
Rabu, Mei 26, 2021 | 4:11 PM WIB Last Updated 2021-05-26T09:41:30Z

Mobil tabrak kios
TIMURKOTA.COM, BONE-

Tiga warga Desa Nusa, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, masing-masing, Rate, Ira dan Appe tewas usai ditabrak mobil saat tengah berada di dalam salah satu kios.


Kecelakaan tunggal yang dialami mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 1861 UR bermula saat sopir berupaya menghindari tabrakan dengan kendaraan lain dari arah depan. Rabu (26/05/21)


Waktu menghindar, sopir malah hilang kendali dan keluar jalur. Mobil warna putih itu kemudian menyeruduk kios yang ada di sampin jalan. Seketika dinding kios rubuh dan tiga orang di dalamnya tertabrak.


Kanit Lakalantas Polres, Ipda Siswanto membenarkan kecelakaan maut tersebut. Menurutnya, penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan anggotanya.


"Mayat korban telah diambil pihak keluarga. Barang bukti juga sudah kita amankan guna proses lebih lanjut," katanya menjelaskan.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillah, Tiga Warga Bone Tewas Ditabrak Mobil Saat Arisan di Kios

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan