Iklan

Berkah Ramadhan, Everest 17 Smada Bulukumba Berbagi dengan Anak Panti

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 08, 2021 | 10:16 PM WIB Last Updated 2021-05-08T15:18:19Z

Everest 17 Smada Bukulumba menggelar kegiatan Ramadhan Berkah Dengan Sedekah 2021 di Panti Asuhan Ihyaun Nufus (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BULUKUMBA-

Everest 17 Smada Bukulumba menggelar kegiatan ramadhan berkah dengan Sedekah 2021 di Panti Asuhan Ihyaun Nufus, Jl. Rambutan, Kota Bulukumba, Sabtu (8/05/2021)

Bentuk kegiatan dengan mengusung tema semangat berbagi di bulan yang berkah dirangkaikan dengan buka puasa bersama penghuni panti asuhan Ihyaun Nufus.

Ulil Albab selaku ketua Angkatan Everest 17 Smada Bulukumba berharap hal-hal positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun. 

"Saya juga berterima kasih kepada teman-teman alumni angkatan 2017 yang telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan ini," katanya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturrahim para Alumni angkatan 2017 SMADA Bulukumba.

Selain itu, Ruly Aksa selaku alumni angkatan 2017 Smada Bulukumba juga berharap agar kedepannya lebih banyak lagi kegiatan yang dapat dilaksanakan.

"Tentunya untuk menumbuhkan jiwa-jiwa sosial kita terhadap sesama," katanya lagi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Everest 17 Smada Bulukumba Berbagi dengan Anak Panti

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan