timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Ini Penekanan Anggota Komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris pada Sosialisasi Tugas dan Capaian Kinerja BPH Migas di Bone

Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris pada Sosialisasi Tugas dan Capaian Kinerja BPH Migas di Bone (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- 

Dalam rangka memberi pemahaman kepada masyarakat terkait dengan tugas dan capaian kinerja, BPH Migas menggandeng Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris saat melaksanakan sosialisasi di Kabupaten Bone.

Sosialisasi yang dihadiri kalangan, akademisi, mahasiswa, dan tokoh masyarakat ini dilangsungkan di aula salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/04/21).

Andi Yuliani Paris yang juga Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan beberapa penekanan dalam rangka penyediaan dan Pendestribusian BBM dan Gas Bumi Serta Penyaluran Regulasi Hilir Migas TA 2021.

"Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak anggota DPRD Bone,  Andi Wahyu Takwa. Serta di sini hadir pula para Dosen dari Kampus Stia Prima Bone." Katanya mengawali pembicaraan.

Menurutnya, salah satu fungsi legislator yakni pengawasan terkait kinerja. Terkhusus Komisi VII DPR RI salah satu bidang pengawasannya yakni BPH Migas.

"Tentunya fungsi sebagai legislator kita mengawasi kinerja di bidang Migas. Salah satu tugas BPH Migas memberi pembinaan, penyaluran, dan pelayanan fublik." katanya lagi.

Lebih lanjut, ia menekankan isu penyediaan dan penyaluran BBM dan Gas Bumi, penting dan strategis karena menjadi tuntutan pertumbuhan dan pembangunan untuk setiap daerah termasuk di dalamnya Kabupaten Bone.

"Kabupaten Bone ini juga membutuhkan pemahaman lebih kepada masyarakat. Apalagi di sini terdiri dari 27 kecamatan, termasuk wilayah terluas di Sulawesi Selatan," katanya menjelaskan.

Selain Andi Yuliani Paris hadir pula sebagai pembicara yakni, Sub Kordinator bagian Humas( perwakilan BPH Migas), Daman dan Perwakilan Pertamina, Unggul adi wibowo.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close