Iklan

Bukti Kepedulian Terhadap Sesama. Ini yang Dilakukan HIMPA-Sultra di Bone

timurkota.com_official
Minggu, April 18, 2021 | 8:37 PM WIB Last Updated 2021-04-18T13:37:38Z

Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Pelajar Sulawesi Tenggara HIMPA-Sultra Bone (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Pelajar Sulawesi Tenggara HIMPA-Sultra Bone berbagi makanan kepada tukang becak pada, Minggu (18/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan Badan Pengurus Harian HIMPA-SULTRA Bone sebagai bukti kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan.

Ketua HIMPA SULTRA Bone, Muh.Ikbal Mengatakan walau tidak begitu banyak yang kami berikan, tapi ini tak mengurungkan niat kami Untuk berbagi sesama.

"Karena kita sama-sama manusia yang diciptakan oleh Allah. Jadi kita juga harus sama-sama menikmati rasa manisnya hidup di dunia ini" kata, Muh Ikbal.

Ia menambahkan selaku mahluk sosial harus membantu satu sama lain. 

"Menafkahkan harta kita di jalan Allah adalah suatu yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW. Maka membuat hati kami terketuk untuk melakukan kegiatan untuk berbagi di bulan suci ramadhan" Tambahnya lagi 

Masih, Muh Ikbal mengatakan, orang-orang yang menafkahkan harta di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukti Kepedulian Terhadap Sesama. Ini yang Dilakukan HIMPA-Sultra di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan