Iklan

Berlangsung Sengit, Persib Kalahkan PSS Sleman di Leg 1 Semifinal Piala Menpora

timurkota.com_official
Jumat, April 16, 2021 | 10:20 PM WIB Last Updated 2021-04-16T15:41:06Z

Duel sengit antara pemain PSS Sleman dan Persib Bandung (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SLEMAN

Pertandingan PSS Sleman menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 berlangsung sengit. Persib Bandung yang diperkuat sejumlah pemain bintang langsung berupaya menguasai permainan dengan melancarkan serangan ke lini pertahanan lawan sejak pluit dibunyikan wasit, Iwan Sukoco.

Pertandingan ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Jumat (16/04/21).  

Saddam Gaffar membuat PSS Sleman unggul pada menit 20. Ia mampu menyambut umpang lambung dari sisi kiri pertahanan Persib Bandung. Melalui tandukan keras, Saddam membuat I Made Wirawan memungut bola di gawangnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk ke unggulan PSS Sleman.

Namun keunggulan itu hanya bertahan tiga menit, pasalnya Victor Igbonefo manyamakan kedudukan pada menit ke-23 juga melalui tandukan kepala memanfaatkan sepak pojok. Hingga memasuki cooling break pertama menit ke-30 skor imbang 1-1 tak berubah.

Usai cooling break, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Namun tak berbuah gol, alhasil skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai dengan tempo cukup tinggi. Persib Bandung langsung mendapat peluang melalui tendangan bebas namun berhasil diantisipasi dengan baik kiper PSS Sleman, Ega Risky.

Di menit akhir jelang pertandingan, Persib Bandung mampu berbalik unggul berkat gol yang diciptakan dari skema serangan balik cepat oleh Frets Butuan. Skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berlangsung Sengit, Persib Kalahkan PSS Sleman di Leg 1 Semifinal Piala Menpora

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan