Iklan

Polda Sulsel Gerebek Kampung Narkoba di Bone

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 06, 2021 | 9:01 AM WIB Last Updated 2021-03-06T02:01:40Z

Ilustrasi penangkapan narkoba (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- 

Tim dari Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Selatan kembali menggerebek daerah Lacokkong yang dikenal sebagai kampung narkoba di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Penggerebekan dilakukan polisi bersenjata lengkap di salah satu rumah tak jauh dari Pasar Lacokkong. Dari dalam rumah tersebut warga melihat polisi mengamankan dua orang pria, Jumat (05/03/21)

Sebelum pria tersebut diamankan, sempat terdengar beberapa kali letusan senjata api. Bukan hanya itu, teriakan dan bentakan terdengar sembari meminta orang dari dalam rumah itu tak melarikan diri.

Berselang beberapa menit kemudian, petugas bergegas meninggalkan lokasi membawa total tiga orang yang diduga kuat pelaku tindak penyalahgunaan narkoba.

"Saya sementara di kamar, kemudian ada menembak. Saya intip di jendela, ada banyak polisi bawa senjata. Sudah itu ada juga dua orang dibawa dari dalam rumah," kata warga yang enggan namanya di mediakan.

Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Zulfan mengatakan, baru mendapat kabar soal penangkapan tersebut.

"Informasinya juga baru kami dapatkan. Info lengkapnya nanti saya koordinasikan sama Dir Narkoba," katanya menjelaskan.

Mengenai, nama-nama yang terangkap. Polisi belum membeberkan pasalnya tim Polda Sulsel masih berada di lapangan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Sulsel Gerebek Kampung Narkoba di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan