Iklan

Gadis Bujuk Pacar Ketemu dan Tikam Hingga Tewas

timurkota.com_official
Jumat, Maret 05, 2021 | 6:26 PM WIB Last Updated 2023-07-16T02:27:03Z

Korban sebelah kiri dan pelaku tampak dilingkari merah fotonya (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Pihak kepolisian telah mengungkap kasus pembunuhan terhadap, AP selebgram asal Kota Makassar yang diduga kuat melibatkan pelaku AS gadis yang diduga kuat merupakan kekasih korban, Jumat (05/03/21)

Kepala Kepolisian Sektor Panakukang Makassar, Kompol Jamal Fatur Rahman dalam wawancara livenya mengatakan, motif pembunuhan tersebut dilatar belakangi faktor sakit dari pelaku.

"Menurut keterangan dari pelaku. Ia sakit hati karena sudah berpacaran selama 7 bulan. Sempat berulang kali berhubungan intim. Bahkan pelaku sempat dijanji kemudian korban ini menghilang, dan sulit untuk dihubungi," katanya menjelaskan.

Masih, Kompol Jamal melanjutkan dari hasil keterangan pelaku. Setelah lama sulit dihubungi, akhirnya mereka bertemu dan menginap di lantai dua wisma tersebut.

"Mereka bersama-sama masuk ke dalam wisma kemudian memesan kamar di lantai dua. Pada pukul 05.00 Wita korban lari keluar kamar dengan menderita sejumlah luka. Kemudian pelaku kita tangkap sedang berada di kamar lain masih di wisma itu," bebernya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gadis Bujuk Pacar Ketemu dan Tikam Hingga Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan