Iklan

Malam-malam Warga Bone Histeris. Satu Rumah Ludes Dilalap Api

timurkota.com_official
Minggu, Maret 28, 2021 | 6:58 AM WIB Last Updated 2021-03-28T06:26:58Z

Kebakaran melanda rumah warga di Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- 

Jarum jam menunjukkan pukul 22.30 Wita. Belasan warga Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berhamburan keluar rumah sambil berteriak histeris.

Tak lama kemudian terdengar suara sayup-sayup suara sirina mobil pemadam kebakaran menuju ke perkampungan itu Sabtu (27/03/21)

Rupanya, satu unit rumah milik warga, Namawas nyaris rata dengan tanah akibat diamuk si jago merah. Hanya tersisa tiang dan puing-puing.

Menurut keterangan saksi mata, api pertama kali terlihat di bagian atap belakang lalu menjalar hampir di seluruh bagian rumah semi permanen itu.

"Pemilik rumah tidak ada di tempat waktu kejadian. Yang pertama kali melihat ada api adalah tetangga, kami berusaha padamkan tapi tidak berhasil," kata, Mardin salah seorang warga Pallette.

Kepolisian Sektor Tanete Riattang tengah melakukan proses penyelidikan terkait dengan kebakaran ini. 


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam-malam Warga Bone Histeris. Satu Rumah Ludes Dilalap Api

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan