Iklan

Lupakan Sejenak Hasrat Main di Luar Negeri. Nurhidayat Fokus di PSM

timurkota.com_official
Minggu, Maret 14, 2021 | 7:48 AM WIB Last Updated 2021-03-14T00:48:54Z


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Nurhidayat Haji Haris telah mengikuti sesi latihan Juku Eja di Lapangan Bosowa Sports Centre, Makassar sejak Jumat (12/03/2021)

Nurhidayat mengaku saat ini dirinya fokus untuk membantu PSM Makassar pada Piala Menpora 2021. Ia menerima tawaran manajemen untuk bersama-sama mengarungi ajang pramusim.

Meski begitu dirinya tetap berkeinginan bermain di liga luar negeri. Menurut Nurhidayat, agennya sudah menjalin komunikasi dengan satu klub yang berkiprah di Liga 1 Thailand.

"Insya Allah, kalau prosesnya lancar, saya ke Thailand pada Agustus nanti. Intinya, saya di PSM hanya sebatas di Piala Menpora 2021 saja," kata Nurhidayat.

Nurhidayat menambahkan, ia ke PSM Makassar setelah mengikuti saran seniornya, Rizky Pellu yang sekamar dengannya saat di pelatnas.

"Saya meminta pertimbangan Rizky Pellu. Dia bilang, lebih baik saya kembali ke PSM. Saya pun menghubungi pak Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM) dan bertemu pada sebuah mal di Jakarta," terang bek tengah tim nasional U-23 ini.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lupakan Sejenak Hasrat Main di Luar Negeri. Nurhidayat Fokus di PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan