timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Jelang Hadapi PSM di Piala Menpora, Persija Datangkan Bek Asal Brasil

Yann Motta

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang masih mengandalkan legiun asing pada Piala Menpora 2021. Bahkan, hampir dipastikan Persija menurunkan empat kekuatan asing sesuai dengan kuota yang ada.

Teranyar, Macan Kemayoran resmi mengikat kontrak bek muda asal Brasil, Yann Motta.

“Setelah mengamati dan mendapat masukan dari pelatih, kami yakin Yann adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini,” ujar Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca, seperti kutip timurkota.com dari laman resmi klub.

Yann Motta melengkapi kuota pemain asing di Persija Jakarta. Tiga pemain lain masing-masing, Marko Simic, Marko Motta, dan Rohit Chand.

“Kontrak dia selama satu musim, tentunya dengan opsi perpanjangan. Bergabungnya Yann Motta melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya diisi Marc Klok,” ujarnya.


Lini Tengah PSM Makin Kokoh

Seperti tim lain, PSM Makassar masih terus berbenah guna membentuk formasi ideal jelang berlaga pada Piala Menpora 2021.

Meski telah memastikan tak memakai tenaga pemain asing. Pasukan Ramang terus berburu pemain sesuai dengan kebutuhan tim perlini.

Terakhir, manajemen mendatangkan mantan pemain Bali United, Sutanto Tan yang berposisi gelandang pengangkut air.

Sutanto nantinya akan diproyeksikan untuk bahu membahu dengan Rasyid Bakri, M Arfan mengawal lini tengah Juku Eja.

Sementara, Riski Pellu yang juga berposisi sama masih belum bergabung dalam latihan tim. Meski telah berada di Kota Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya masih terus memburu pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya.

"Iya pemain yang kita datangkan diupayakan di atas pemain yang ada. Artinya kalau kualitas sama atau bahkan di bawah pemain yang ada tentunya juga tidak akan kita rekrut," katanya.

Dalam sesi latihan Senin (15/03/21) sore, di Bosowa Sport Center (BSC). Terlihat Sutanto Tan sudah mulai ikut berlatih bersama skuad Ayam Jantan dari timur.

Selain Sutanto Tan ada pula dua wajah baru yakni, Yan Sayuri dengan Ferdinan Ayomi. Keduanya merupakan pemain asal Papua.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close