Iklan

Jelang Berhadapan pada Piala Menpora: PSM dan Persija Datangkan Amunisi Baru

timurkota.com_official
Minggu, Maret 14, 2021 | 9:32 PM WIB Last Updated 2021-03-14T14:32:20Z


TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

PSM Makassar dan Persija bakal bertemu pada laga perdana Piala Menpora 2021. Baik PSM maupun Persija hingga saat ini masih terus mematangkan tim masing-masing.

PSM Makassar yang lebih mempercayakan pemain muda kombinasi mantan Pemain Timnas ketimbang memaksakan datangkan pemain asing.

Hal itu diutarakan, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Menurutnya, dengan waktu kick off yang makin mepet maka pihaknya enggan memaksakan datangkan pemain asing.

"Kita tak bisa datangkan Wiljan Pluim karena takutnya pas sampai diharuskan menjalani karantina," katanya.

Sebagai penggantinya, Pasukan Ramang akan memaksimalkan pemain lokal. Nurhidayat dan Zulhan Zamrum bakal jadi andalan PSM Makassar.

Berbeda dengan Persija Jakarta. Tim macan kemayoran memaksakan untuk mengikut sertakan kekuatan penuh pada Piala Menpora.

Persija bahkan saat ini tengah menunggu Marko Simic, dan Rohit Chand yang sementara menjalani proses karantina. Sebelum diminta bergabung dalam timnya.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Berhadapan pada Piala Menpora: PSM dan Persija Datangkan Amunisi Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan