Iklan

Bidang Hukum dan HAM PP Bone Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

timurkota.com_official
Minggu, Maret 28, 2021 | 1:17 PM WIB Last Updated 2021-03-28T06:25:09Z

 Andi Dedy Iswahyudi SH MH (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Aksi Bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Jalan Kajaolalido No.14, RW.03, Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendapat kecaman dari berbagai organisasi pemuda dan masyarakat.

Salah satunya Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bone. Ketua Bidang Hukum dan HAM PP Kabupaten Bone, Andi Dedy Iswahyudi SH MH mengatakan, tindakan yang dilakukan pelaku tidak mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan.

"Turut berduka cita atas korban teror Makassar dan semoga aktor intelektualnya segera ditemukan dan dihukum seberat-beratnya. Mari kita bersatu lawan segala bentuk terorisme di negeri ini khususnya di Sulawesi Selatan," kata pria yang karib disapa Bang Dedy ini.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang aktif di dunia maya untuk tidak menyebarkan video dan foto korban. Karena menurutnya, para pelaku sengaja menebar teror untuk mendapatkan panggung. 

"Dengan menyebarkan foto atau video korban sama saja kita memberikan panggung kepada para pelaku. Masyarakat Indonesia khususnya Sulsel tidak pernah takut dan tidak pernah mentolerir apapun bentuk terorisme dan radikalisme." katanya lagi menutup pembicaraan.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bidang Hukum dan HAM PP Bone Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan