timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lama Berseteru, Nikita Mirzani Bereaksi Mengejutkan Usai Dapat Kabar Ustadz Maher Meninggal

Artis Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan dengan Ustadz Maher. (Foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Artis Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan dengan Ustadz Maher. Bahkan saling sindir dengan kata-kata pernah dilontarkan keduanya.

Namun setelah mendapat kabar bahwa seterunya itu meninggal dunia. Nikita Mirzani tetap memberi ucapan turut berduka cita.

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita." Tulisnya.

Unggahan itu membuat fans Nyai kaget dan mengagumi sikap sang idola.

"Nyai mantap, masih sempat mendoakan," tulis netizen.

Sebelumnya, Tersangka Soni Eranata alias Ustad Maaher At Thuwailibi meninggal dunia pada hari ini Senin 8 Februari 2021 sekitar pukul 19.00 WIB tadi di Rutan Bareskrim Polri.

Soni Eranata merupakan tersangka tindak pidana ujaran kebencian melalui media sosial dan telah ditahan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber pada Bareskrim Polri selama proses penyidikan berjalan di Bareskrim Polri.

Pengacara Soni Eranata, Aziz Yanuar mengatakan kliennya meninggal dunia karena diduga dibiarkan sakit dan tidak diobati oleh tim penyidik Bareskrim Polri.

"Meninggalnya karena sakit dan selama sakit tidak ditangani dengan baik di Rutan Bareskrim Polri," tutur Aziz saat dikonfirmasi melalui pesan singkat di Jakarta, Senin (08/02/21).

Seperti diketahui, pada Jumat 22 Januari 2021, tim penasihat hukum Soni Eranata bersama keluarga sempat mendatangi Bareskrim Polri, menjenguk Soni Eranata yang kini tengah ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Dalam kunjungan itu, pihak penasihat hukum dan keluarga mengajukan permohonan agar tersangka Soni Eranata dibantarkan ke RS Ummi Kota Bogor Jawa Barat, lantaran tengah menderita penyakit lambung.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close