timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Warga Tonra Bone Ditemukan Tewas di Hotel Morowali

Tim dari Kepolisian Sektor Petasia melakukan olah TKP (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MOROWALI-

Muh Syakir (40) pria asal Desa Bacu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di salah satu penginapan di Morowali Utara, Sulteng Jalan Tarundungi, Gunung Radio, Kolonodale, Selasa (19/01/21) pukul 19.00 Wita.

Menurut keterangan Kapolsek Petasia, Ipda Agus Salim pria tersebut masuk seorang diri ke kamar penginapan. Kemudian pengelola curiga lantaran tamu tak pernah keluar kamar.

"Kemudian oleh pengelola dilakukan pengecekan dan ditemukan korban dalam keadaan terbaring tengkurap di depan toilet penginapan," katanya menjelaskan.

Agus Salim melanjutkan, pengelola penginapan kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek.

"Setelah dicek, rupanya korban ini berasal  Kabupaten Bone. Untuk keperluan dia datang ke Morowali masih dalam penyelidikan," katanya lagi.

Dari keterangan pengelola penginapan ke awak media. Muh Syakir datang ke penginapan dengan mengendarai mobil Hilux Dobel Kabing B 9462 BBE.

"Waktu tiba tamu dalam keadaan sehat-sehat. Sebelum masuk dia sempat memarkir mobil," kata Pengelola penginapan, I Ketut Hariawan.

Sementara pihak keluarga Muh Syakir diketahui telah berangkat ke Morowali untuk menjemput jenazah.

"Sudah ada berangkat, untuk menjemput, pihak keluarga berharap bisa dikebumikan di kampung halaman," kata ponakan korban bernama, Yusrandi.

Yusrandi mengaku, korban memiliki usaha di Morowali dan memang sudang rutin berangkat ke sana untuk memantau.

"Datang memantau usaha, baru beberapa hari masih ada saya lihat melintas di depan rumah," imbuh, Yusrandi.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close