Iklan

Temukan Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain. Suami Ambil Parang Lalu Serang

timurkota.com_official
Selasa, Januari 19, 2021 | 7:07 PM WIB Last Updated 2021-01-19T12:07:53Z

Ilustrasi pelaku mesum ktiris usai dihajar suami pasangannya (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, ACEH-

Seorang pria, MN (35) tak dapat menahan emosinya setelah menemukan istrinya tengah asyik bersama selingkuhannya tanpa berbusana di kamar hotel di kawasan Kuta Padang, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, pada Sabtu (16/1) sekira pukul 00.30 WIB. 

Pelaku sempat mengamuk menggunakan senjata tajam setelah menemukan istri bersama pria lain SF (51) di dalam hotel. Beruntung petugas dan pihak keamanan hotel dapat meredam amukan MN.

"Kedua pelaku sudah diamankan di kantor, keduanya sedang dimintai keterangan oleh penyidik," kata Kabid Satpol PP Wilayatul Hisbah Aharis Mabrur di Meulaboh, Sabtu siang. 

Pasangan diduga tanpa ikatan pernikahan tersebut sebelumnya digerebek warga bersama suami dari pelaku perempuan, di sebuah penginapan di kawasan Kuta Padang, Meulaboh, Aceh Barat pada Sabtu tengah malam. 


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temukan Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain. Suami Ambil Parang Lalu Serang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan