Iklan

Tak Ada Hotel. Semak-semak Dijadikan Pria Main Sama PSK, Baru Cari Alas Langsung Digerebek

timurkota.com_official
Senin, Januari 25, 2021 | 4:52 AM WIB Last Updated 2021-01-24T21:52:06Z

Ilustrasi pasangan berbuat mesum di semak-semak (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALEMBANG- 

Sepasang bukan suami istri diamankan polisi di Palembang Sumatera Selatan. YT (50) seorang pria ditemukan bersama wanitanya TN (45) diketahui merupakan Pekerja Seks Komersial.

Aksi tersebut terjadi di kawasan Jalan KH Wahid Hasyiim, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Sumsel, Sabtu (23/01/21), sekitar pukul 23.30 WIB. 

Pria dan wanita bertubuh gempal tersebut, tertunduk malu saat diamankan dan diberi peringatan di tempat oleh anggota Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang. 

“Ada satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan hendak berbuat mes*m. Mereka kami berikan peringatan dan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu, keduanya kami suruh pulang,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Irwanto, Minggu (24/01) dilansir jpnn.

 Sementara, YT mengakui hendak berbuat mes*m dengan TN. Namun, belum sempat melakukannya karena keburu digerebek polisi patroli.

“Iya, saya mengakui hendak berbuat mesum dengan TN. Dia minta bayaran Rp 80 ribu untuk sekali berhubungan. Tetapi saya baru mau cari alas, malah digerebek polisi,” katanya tertunduk malu.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ada Hotel. Semak-semak Dijadikan Pria Main Sama PSK, Baru Cari Alas Langsung Digerebek

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan