Iklan

Pohon Tumbang dan Banjir Landa Kota Watampone

timurkota.com_official
Senin, Januari 04, 2021 | 6:32 PM WIB Last Updated 2021-01-04T11:32:20Z

Pengemudi mobil berusaha menerobos banjir di Jalan Poros Stadion Lapatau Bone, di bagian lain pohon tumbang tutupi jalan Yos Sudarso Watampone, Senin (04/01/21)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Hujan deras melanda Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menyebabkan sejumlah ruas jalan dan pemukiman warga tergenang.

Banjir terparah terjadi Jalan Jenderal Ahmad Yani, KH Agussalim dan Jalan Husein Jeddawi Watampone. Terpantau beberapa mengendara kewalahan melintasi jalan yang tertutupi air.

Beberapa pengendara roda dua bahkan memilih mencari jalan alternatif. "Lebih baik cari jalan lain, di sini parah banjir, kalau dipaksakan mesin motor akan dimasuki air," kata, salah seorang pengendara motor, Ikbal.

Ikbal mengaku makin khawatir melintas karena terkadang lubang jalan tertutupi air.

"Kalau begini susah kita deteksi jalan berlubang," katanya lagi.

Sementara itu di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur sempat terputus akibat pohon tumbang dan menutupi badan jalan.

"Anggota langsung bergerak cepat mengevakuasi pohon bersama dengan Timsar dan BPBD," kata, Danyon C Pelopor, 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Tumbang dan Banjir Landa Kota Watampone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan