Iklan

Pesta Ricuh. Disuruh Berfoto Pakai Gaya Bebas, Tamu Malah Cium Pengantin Wanita

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 09, 2021 | 10:09 AM WIB Last Updated 2021-01-09T03:09:57Z

Foto pria cium mempelai wanita viral di media sosial (foto: Instimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Foto yang beredar di media sosial tiba-tiba viral. Namun dibalik gambar pria nekat mencium pengantin wanita, kabarnya pihak keluarga mempelai pria marah dan pesta sempat ricuh.

Belum lama ini viral di media sosial Twitter, seorang tamu mencium mempelai perempuan saat akan diambil foto oleh fotografer.

Berdasarkan penuturan dari pengunggah, kejadian tersebut berawal dari instruksi fotografer yang meminta mereka untuk melakukan sesi pemotretan gaya bebas. Saat yang lain menunjukkan ekspresi yang bebas, satu orang justru memiliki gaya kelewat bebas. Dia mencium mempelai perempuan yang baru saja menikah.

"Tanyarl kameramen : gaya bebas ya," tulis akun @subtanyarl.

Tak berlangsung lama, kolom komentar langsung penuh dengan ribuan komentar dari warganet yang turut mengomentari tingkah konyol tamu tersebut.

"@Indosiar TOLONG DONG INI DIADAPTASIKAN JADI SINETRON KU MENANGIS.... MEMBAYANGKAN ITU pasti banyak yang suka soalnya totality bgt plot twistnya ," ujar @innervkootime.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesta Ricuh. Disuruh Berfoto Pakai Gaya Bebas, Tamu Malah Cium Pengantin Wanita

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan