Iklan

Pertama dalam Karir Pilot Sriwijaya Air SJ182 VC Anak dan Minta Maaf ke Istri Sesaat Sebelum Terbang

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Januari 10, 2021 | 2:53 PM WIB Last Updated 2021-01-10T07:54:45Z


TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Anak dan Istri Kapten Afwan kaget setelah ada nya panggilan video call masuk sebelum sang suami menerbangkan pesawat Sriwijaya SJ182.

Pasalnya hal itu tidak pernah dilakukan sebelumnya. Kapten Afwan biasanya baru menelepon ketika sudah sampai di bandara tujuan menyampaikan bahwa telah tiba dengan selamat bersama penumpang.

"Ini hal yang tak lazim dilakukan oleh beliau. Biasanya setiap kali 'landing', Kapten Afwan selalu telpon istrinya tapi sampai waktu 'landing' ternyata tidak ada kabarnya hingga sekarang," kata ponakan Kapten Afwan bernama, Muhammad Akbar.

Akbar mengaku sebagai keluarga masih berharap ada mukjizat dan kabar baik terkait Kapten Afwan bersama dengan seluruh penumpang Sriwijaya.

Kami dari pihak keluarga masih berharap semoga ada mukjizat dan kabar baik kepada kerabat kami. Ia orang baik, tak hanya buat keluarga tetapi juga lingkungan sekitar," ujar keponakan Kapten Afwan, Muhammad Akbar.

Hal ganjil yang terjadi sebelum Kapten Afwan meninggalkan rumah. Keluarga mengatakan bahwa kepergian suaminya terlihat sangat tergesa-gesa.

"Semalam istrinya cerita bahwa ini adalah kali pertama dalam 15 tahun, suaminya pergi tergesa gesa dan tanpa disetrika bajunya," ujar Muhammad.


***



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertama dalam Karir Pilot Sriwijaya Air SJ182 VC Anak dan Minta Maaf ke Istri Sesaat Sebelum Terbang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }