Iklan

Melayat Karena Mertua Meninggal, Pasangan Suami Istri Jadi Penumpang Pesawat yang Jatuh

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Januari 10, 2021 | 1:09 PM WIB Last Updated 2021-01-10T06:09:25Z

Agus Minarni bersama suami Muhammad Nur Kholifatul Amin (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Agus Minarni bersama suami Muhammad Nur Kholifatul Amin merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di kawasan kepulauan seribu.

Keduanya dikabarkan ke Ponorogo Jawa Timur melayat lantaran mertua meninggal pada akhir Desember 2020 lalu. Setelah melayat Minarni bersama suami selanjutnya menjenguk anaknya yang tengah menempuh pendidikan di Pesantren Gontor.

"Ibu Agus Minarni dan suaminya ini baru mau pulang ke Pontianak. Kami sudah lihat daftar penumpang dan betul nama keduanya ada, kami merasa syok sekali," kata sepupunya, Deni Triady.

Warga Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat mengaku, meskipun kecil kemungkinan selamat. Dirinya tetap berdoa agar 

"Mungkin ada mukjizat. Kita berdoa kepada Allah diberikan mukjizat agar keluarga kami ibu Agus Minarni dan suami diberikan keselamatan," harap Deni, sepupu Agus Minarni, saat diwawancarai wartawan, Minggu (10/1/21).


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melayat Karena Mertua Meninggal, Pasangan Suami Istri Jadi Penumpang Pesawat yang Jatuh

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }