Iklan

Kunjungi Dapur Lapangan Brimob Sulsel untuk Korban Gempa Sulbar, Bupati Bone: Ini Misi Mulia

timurkota.com_official
Minggu, Januari 24, 2021 | 3:58 PM WIB Last Updated 2021-01-24T08:59:11Z

Bupati Bone Fahsar Mahdin Padjalangi saat mengunjungi posko induk korban gempa Majene Sulbar di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malunda, ia disambut Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- 

Bupati Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. berkunjung ke posko induk korban gempa Majene Sulbar di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malunda. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemberian bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Mamuju-Majene Sulbar dari Pemda Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu (24/01/21) 

Selain memberikan bantuan kemanusiaan, Bupati Kabupaten Bone juga memberikan dukungan logistik kepada dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel yang menyediakan ratusan paket makanan bagi para pengungsi korban gempa Mamuju-Majene Sulbar yang berada di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malunda Majene Sulawesi Barat.

Dukungan logistik untuk dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel yang diserahkan oleh Bupati Bone ini diterima langsung oleh Komandan Batalyon Penugasan ( Danyon Gas) Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Dalam penyerahan dukungan logistik untuk dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel ini, Danyon Gas Satbrimob Polda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bone atas dukungannya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bone yang telah memberikan perhatian dan berkontribusi mendukung operasional dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel di posko induk Bukit Tinggi Kecamatan Malunda. Semoga dengan dukungan ini, operasional dapur lapangan dapat melayani lebih banyak lagi warga yang menjadi korban gempa Mamuju-Majene Sulbar sebagai wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Sementara itu saat penyerahan dukungan logistik bagi dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel, Bupati Kabupaten Bone berharap kepada personel  Brimob Polda Sulsel yang saat ini tengah menjalankan misi kemanusiaan di Majene Sulawesi Barat untuk selalu semangat dan ikhlas dalam bertugas.

"Sebelumnya saya sangat mengapresiasi atas kesigapan para personel Brimob dalam menangani bencana alam. Saya juga berharap kepada personel Brimob khususnya Satbrimob Polda Sulsel untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan misi yang mulia ini, semoga menjadi ladang ibadah bagi seluruh personel," jelas Bupati Bone dua periode ini.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bone yang telah ikut berpartisipasi dengan Satbrimob Polda Sulsel melalui penyaluran dukungan logistik bagi dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel.

"Atas nama Satbrimob Polda Sulsel, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bone yang telah ikut berpartisipasi dalam misi kemanusiaan yang saat ini tengah kami jalani dengan memberikan dukungan logistik kepada dapur lapangan  Satbrimob Polda Sulsel untuk korban gempa Mamuju-Majene Sulbar. Semoga melalui dukungan ini kami dapat meningkatkan pelayanan kami sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia," pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.

Dalam kunjungan ke posko induk Bukit Tinggi Kecamatan Malunda ini, Bupati Bone juga di dampingi oleh Dandim 1407 Bone dan Ketua DPRD Kabupaten Bone serta beberapa pejabat Pemda Kabupaten Bone.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Dapur Lapangan Brimob Sulsel untuk Korban Gempa Sulbar, Bupati Bone: Ini Misi Mulia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan