timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Inilah Wajah Dua Pelaku yang Membegal Ibu Hamil Hingga Melahirkan Secara Paksa

Dua pelaku begal ditangkap Polda Bali (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, DENPASAR- 

I Kadek Agus Sedana Putra, (19) dan I Putu Vicky Agusta Wijaya alias Bikul, (23) pelaku begal yang mengakibatkan wanita hamil melahirkan paksa setelah terjatuh dari motor.

Kedua telah ditangkap oleh Polda Bali setelah beberapa hari jadi buronan paling dicari.

Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol Djuhandani mengatakan, tindak pidana pencurian dengan kekerasan (jambret) ini sempat viral di media sosial sejak bulan Desember 2020. 

 “Ini sudah terjadi beberapa kali di bulan Desember tahun lalu. Pelaku mengakui sudah melakukannya sebanyak tujuh kali,” ungkap Kombes Djuhandani didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi.

Dengan beroperasi pada saat subuh mereka mengincar perempuan (ibu–ibu) yang ingin berangkat kerja ataupun hendak ke pasar.

Bikul bertugas sebagai joki (pembawa motor) sedangkan Kadek Agus bertugas mengambil barang milik korbannya. 

"Saat menjambret, kedua pelaku tersebut tidak menggunakan senjata seperti yang disampaikan korban kepada pihak kepolisian." Katanya lagi.

Aksi jambret yang sempat viral itu terjadi pada Sabtu (26/1/2020) lalu sekitar pukul 05.00 Wita, di Jalan WR. Supratman menuju Jalan Gandapura, Denpasar. 

Korban Ni Wayan Sarioni yang saat itu berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda motor merek Scoopy dari Jalan Gunung Batur, Gang Kenanga nomor 2 Banjar Lingkungan Kerandan, Desa Pemecutan. 

“Dari arah belakang datang sepeda motor jenis Vario berwarna hitam yang dikendarai oleh kedua pelaku,” ucap Kombes Djuhandani.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close