timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gadis SMA Digerebek Polisi Berpesta Miras, Ada Ditemukan Tanpa Busana

Ilustrasi penggerebekan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, TASIKMALAYA- 

Penggerebekan aktivitas penyalahgunaan minuman keras oleh anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya, Minggu (17/1/21). Tidak hanya menjaring remaja pria.

Sejumlah gadis yang masih duduk di bangku sekolah ikut terjaring ketika tengah menenggak minukan keruas jenis tuak. 

Para penghuni di rumah kos yang ada di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya tersebut, tak bisa berkutik saat anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya, merangsek masuk dan memeriksa setiap kamar di dalamnya.

Seorang pelaku bahkan gadis yang masih duduk di bangku SMA. Di sekitar pintu kamar, juga ditemukan 10 botol miras sisa pesta.

Tak berhenti di satu kamar saja. Polisi juga memeriksa kamar yang lainnya. hasilnya, salah satu penghuni kamar tidak berani keluar dan pura-pura tertidur. Tak kurang akal, polisi memanjat jendela dan mendapati pasangan selingkuhan yang masih bugil di dalam kamar.

Pasangan tersebut, diketahui seorang laki-laki yang sudah memiliki keluarga dan wanita muda yang menjadi penghuni kos. Saat digerebek, pasangan mesum tersebut masih dalam kondisi bugil di dalam kamar.

Ketua RT, Zaki Nurul Hak mengungkapkan, aktivitas pesta miras dan pasangan mesum di dalam kos tersebut, sudah meresahkan warga. 

"Sudah beberapa kali warga menegur mereka, namun tetap saja tidak diindahkan," tuturnya.

Para peserta pesta miras , dan pasangan selingkuh yang digerebek di rumah kos tersebut, langsung digelandang ke Mapolresta Tasikmalaya, menggunakan truk Dalmas Polresta tasikmalaya, untuk dilakukan pendataan, pembinaan, dan penyelidikan.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close