Iklan

Diunggulkan pada Pilkada Bone, Syahrir Mulai Lakukan 'Gerakan Bawah Tanah', Rangkul Keluarga dan Sahabat

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Januari 02, 2021 | 5:51 PM WIB Last Updated 2021-01-02T10:52:44Z

H Syahrir (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Nama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, H Syahrir disebut-sebut salah satu figur yang diunggulkan pada Pilkada Bone mendatang.

H Syahrir sendiri mengatakan dirinya telah memulai penjajakan dengan keluarga dan sahabatnya alias membangun gerakan bawah tanah untuk mempermantap kekuatan mulai saat ini.

Menurut Syahrir, ada lima anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Kabupaten Bone yang bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang telah sepakat untuk maju jadi balon bupati dan wakil bupati ke depan. Yakni H Syahrir, A Irwandi Natsir, H Muhammad, A Putra Batara Lantara, dan A Mangunsidi.

"Kemudian kami juga tetap menunggu petunjuk Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi untuk didorong menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati ke depan. Karena tentu kita akan mencari balon Bupati yang akan dapat memimpin Bone ke depan agar Bone ini tetap aman, damai dan sejahtera bersama masyarakat," kata, Legislator Partai Demokrat ini.

Mengenai polling yang ada, dirinya mengatakan hal itu akan terus berjalan karena pilkada masih lama

Meski begitu dari lima legislator tetap bergantung pada permintaan keluarga dan sahabat serta warga Bone siapa nantinya yang akan didorong menjadi bakal calon. 

Lanjut Syahrir mengatakan bakal calon Bupati ke depan akan memunculkan sosok figur dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang akan memimpin Bone.

"Dapat menciptakan kedamaian dan masyarakat sejahtera dalam hal pergerakan bersama  masyarakat Bone." Katanya lagi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diunggulkan pada Pilkada Bone, Syahrir Mulai Lakukan 'Gerakan Bawah Tanah', Rangkul Keluarga dan Sahabat

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }