Iklan

Cek Fakta: PSK Tewas di Hotel. Pasca Layani Dua Pria Sekaligus

timurkota.com_official
Kamis, Januari 07, 2021 | 5:19 AM WIB Last Updated 2021-01-06T22:20:01Z

Ilustrasi Pembunuhan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALEMBANG-

Polsek Ilir Timur II Palembang melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan tindak pidana pembunuhan terhadap seorang wanita penghibur alias PSK ddi kamar Hotel Rio City, di Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan

Korban,YL (25), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Ada bercak darah ditemukan petugas pada Rabu (06/01/21). 

Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Menurut keterangan pihak hotel, korban sekitar satu bulan lalu masuk ke hotel  menempati beberapa kamar dengan cara berpindah-pindah.

"Betul, ada penemuan mayat di dalam kamar hotel, diduga menjadi korban pembunuhan. Kasusnya langsung ditangani Polrestabes Palembang," kata Kepala Polsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Mario Ivanry menjelaskan.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, menyampaikan korban diduga mengalami penganiayaan dengan cara pelaku memukul wajah, mencekik, dan membekap korban dengan menggunakan bantal.

"Pelaku juga diduga membawa lari handphone milik korban dikarenakan tidak ada di tempat," ujar Irene.

Menurut penuturan Chief Engineering Hotel Rio City, Bambang, korban sudah menginap satu pekan yang lalu. Korban saat menginap di hotel tidak menetap di satu kamar saja, melainkan berpindah-pindah.

Pihak resepsionis hotel baru mendapati korban dalam kondisi meninggal dunia usai menerima laporan dari rekannya. Saat itu, meminta pertolongan medis kepada pihak hotel sekitar pukul 22.40 WIB.

"Karyawan hotel kami tidak berani masuk ke kamar dan menghubungi pihak keamanan hotel. Saat itu dua rekan korban yang memberi tahu ke resepsionis dan setelahnya kami menghubungi polisi," tuturnya.

Bambang bilang, saat itu dua teman korban hendak keluar dari hotel, namun sempat ia tahan. 

"Karena mereka check in bertiga, jadi dua teman korban diperiksa untuk dimintai keterangan. Untuk lebih lanjut kami dari pihak hotel kurang mengetahui karena sudah diperiksa dan dievakuasi oleh petugas kepolisian," ujar Bambang.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: PSK Tewas di Hotel. Pasca Layani Dua Pria Sekaligus

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan