Iklan

BREAKING NEWS! Syekh Ali Jaber Dikabarkan Meninggal Dunia

timurkota.com_official
Kamis, Januari 14, 2021 | 10:09 AM WIB Last Updated 2021-01-14T03:13:04Z

Syekh Ali Jaber 

TIMURKOTA.COM, 

Ulama Besar Syekh Ali Jaber di kabarkan meninggal dunia. Hal itu disampikan salah satu muridnya.

"Innalillahi waa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah, ulama besar Syekh Ali Jaber. Salah murid Syekh Ali Jaber menjelaskan ulama asal Madinah ini meninggal Kamis (14/1) sekitar jam 09.00 di RS Yarsi." Tulisnya di akun twitter.

Diberitakan sebelumnya, Pasca terkonfirmasi terpapar Covid-19 Ulama kondang Syekh Ali Jaber saat dikabarkan saat ini kondisi kesehatannya memburuk dan dipindahkan ke ruang Icu di salah satu rumah sakit.

“Mohon doanya Syekh Ali Jaber lagi kritis," tulis pemilik Akun, Mut**

Dalam unggahan di akun instagram artis, Arie Untung berharap agar masyarakat dan umat mendoakan kesembuhan Syekh.

“Temen-teman mohon bantuan doanya DENGAN SANGAT untuk guru kita @syekh.alijaber semoga dilancarkan kesembuhannya. Beliau seumur hidup mengabdi untuk ummat,” tulis Arie, beberapa waktu yang lalu, pada Senin (4/1/2021). “Yuk luncurin doa-doa terbaik untuk beliau,” Arie menambahkan.

Dia akun media sosial Syekh Ali Jaber juga tampak admin berharap doa untuk kesembuhan sang ulama yang pernah jadi korban penusukan beberapa waktu lalu.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS! Syekh Ali Jaber Dikabarkan Meninggal Dunia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan