timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bejat, Pak Guru Olahraga Goyang Siswinya Selama 3 Tahun. Dijanji Prestasi di Sekolah

 

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BLITAR-


Oknum guru Olahraga SMP di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, berinisial BR (39) yang dilaporkan melakukan pencabulan terhadap siswanya melarikan diri.

“Jadi terlapor tidak ada di rumah, sesuai keterangan warga sekitar terlapor melarikan diri. Saat ini Satreskrim Polres Blitar masih melakukan upaya pengejaran terhadap terlapor,” kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Donny Kristian Baralangi, Kamis (31/12/2020).

Ia mengungkapkan, BR diketahui melarikan diri dari tempat tinggalnya saat petugas melakukan pemanggilan terhadap terlapor.

“Proses hukum tetap berjalan, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan barang bukti,” tutur Donny.

Oknum guru SMP di Kecamatan Doko tersebut sudah melakukan perbuatan bejat kepada muridnya berulang kali.

Guru yang berstatus PNS ini memaksa muridnya berinisial A (16) melakukan hubungan layaknya suami istri sejak duduk di kelas satu hingga tiga SMP.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar Ipda Linartiwi mengatakan, hal itu diketahui dari pengakuan korban bahwa terlapor sudah melakukan perbuatan asusila sejak korban duduk dibangku kelas satu sampai 3 SMP.

“Jadi dari keterangan korban oknum guru tersebut, melakukan perbuatan bejat awal di ruang kelas, ruang kepala sekolah, di rumah oknum sendiri dan hotel,” ungkap Linartiwi, Selasa (29/12/2020).

Linar menambahkan, korban mau menuruti nafsu bejat oknum guru SMP tersebut karena mendapatkan ancaman dan dijanjikan sebagai siswi berprestasi di sekolahnya.

“Korban ini merupakan salah satu atlet di SMP tersebut,” jelasnya.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close