Iklan

Si Otak Cabul, Ditugaskan Jaga Ibu yang Sakit. Pria Ini Malah Remas Payudara Pasien Lain

timurkota.com_official
Rabu, Desember 02, 2020 | 6:25 AM WIB Last Updated 2020-12-01T23:25:42Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALEMBANG-


Tangan nakal, Indra, (50) membawa dirinya mendekam di balik jeruji besi. Bagaimana tidak, warga Perumnas Sako, Palembang, Sumatera Selatan terpaksa berurusan dengan penegak hukum lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap pasien di rumah sakit.

Tukang ojek pangkalan itu meremas buah dada wanita berinisial, YS, (30) merupakan pasien rawat inap di RS Karya Asih Cabang Charitas Jalan Betawi Raya, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang, pada Selasa (24/11/2020), sekitar pukul 08.00 WIB. 

Penjabat Sementara (PS) Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku cabul.

"Pada saat tim kami tiba di rumah sakit. Yang bersangkutan telah diamankan pihak keamanan rumah sakit," katanya.

Sementara dalam keterangan kepada awak media, Indra mengakui perbuatannya. Menurutnya dia tertarik dengan kemolekan tubuh korban.

"Saya melihat korban tertidur. Waktu itu saya langsung masukkan tangan ke dalam bajunya kemudia meremas dadanya sebanyak lima kali," kata pelaku.

Pelaku dijerat Pasal 290 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Si Otak Cabul, Ditugaskan Jaga Ibu yang Sakit. Pria Ini Malah Remas Payudara Pasien Lain

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan