timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tim Paduan Suara Mattirowalie Tampil Memukau Pada Lomba Mars PKK Kecamatan Bontocani

Kepala Desa Mattirowalie, Andi Syahrir Natsir didampingi Ketua PKK Mattirowalie mendapingi timnya yang akan tampil pada Lomba Mars PKK Kecamatan Bontocani (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, BONE-

Ibu penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Mattirowalie tampil memukau di hadapan dewan juri pada Lomba Mars PKK Antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bone Kecamatan Bontocani.

Kepala Desa Mattirowalie, Andi Syahrir Natsir mengaku puas dengan penampilan tim yang diikutkan. Dirinya tak mematok target tinggi, yang terpenting kata adik Kandung Andi Irwandi Natsir ini mampu tampil percaya diri.

"Alhamdulillah penampilan baik dari segi seragam yang dipilih serta perpaduan suara kami anggap sudah cukup. Kami dari Mattirowali tentu selalu siap berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan khususnya tingkat kecamatan," katanya, Senin (21/12/20)

Di tangan Andi Syahrir Natsir Desa Mattirowalie tampak lebih maju khususnya ketika mengikuti berbagai kegiatan yang diikuti.

"Insyallah Mattirowalie akan menjadi pribadi yang mandiri dan menunjukkan ciri khas tersendiri ketika mengikuti event," katanya lagi.

Jika nantinya tim Mattirowalie dipercaya untuk mengikuti event lebih tinggi, dirinya mengaku selalu siap mengikutkan pesertanya.

"Baik seni maupun olahraga, ketika dipercaya Mattirowalie inysallah ikut," tutupnya mengakhiri pembicaraan.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close