Iklan

Tim Paduan Suara Mattirowalie Tampil Memukau Pada Lomba Mars PKK Kecamatan Bontocani

timurkota.com_official
Senin, Desember 21, 2020 | 1:04 PM WIB Last Updated 2020-12-21T06:08:42Z

Kepala Desa Mattirowalie, Andi Syahrir Natsir didampingi Ketua PKK Mattirowalie mendapingi timnya yang akan tampil pada Lomba Mars PKK Kecamatan Bontocani (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, BONE-

Ibu penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Mattirowalie tampil memukau di hadapan dewan juri pada Lomba Mars PKK Antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bone Kecamatan Bontocani.

Kepala Desa Mattirowalie, Andi Syahrir Natsir mengaku puas dengan penampilan tim yang diikutkan. Dirinya tak mematok target tinggi, yang terpenting kata adik Kandung Andi Irwandi Natsir ini mampu tampil percaya diri.

"Alhamdulillah penampilan baik dari segi seragam yang dipilih serta perpaduan suara kami anggap sudah cukup. Kami dari Mattirowali tentu selalu siap berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan khususnya tingkat kecamatan," katanya, Senin (21/12/20)

Di tangan Andi Syahrir Natsir Desa Mattirowalie tampak lebih maju khususnya ketika mengikuti berbagai kegiatan yang diikuti.

"Insyallah Mattirowalie akan menjadi pribadi yang mandiri dan menunjukkan ciri khas tersendiri ketika mengikuti event," katanya lagi.

Jika nantinya tim Mattirowalie dipercaya untuk mengikuti event lebih tinggi, dirinya mengaku selalu siap mengikutkan pesertanya.

"Baik seni maupun olahraga, ketika dipercaya Mattirowalie inysallah ikut," tutupnya mengakhiri pembicaraan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Paduan Suara Mattirowalie Tampil Memukau Pada Lomba Mars PKK Kecamatan Bontocani

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan