Iklan

Oknum Kades Gonta-ganti Pasangan Masuk Kamar Hotel Usai Pencairan Dana Desa

timurkota.com_official
Minggu, Desember 06, 2020 | 5:32 AM WIB Last Updated 2020-12-05T22:32:14Z

Penggerebekan oknum kades (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, NTT-


Oknum kepala desa berinisial, T terpaksa harus menjalani proses hukum setelah dirinya digerebek bersama wanita muda di kamar hotel.

Menurut keterangan warga yang resah, pelaku setiap habis pencairan dana desa selalu muncul di hotel tersebut dengan wanita berbeda.

"Masyarakat menyampaikan ke kantor Satpol PP bahwa ada pria merupakan kepala desa selalu masuk ke kamar hotel bersama wanita berbeda-beda," kata kepala Satpol PP yang menggerebek T

Meski memiliki kepala desa yang sarat akan prestasi hingga menembus kanca nasional. Namun Nusa Tenggara Timur (NTT) juga memiliki oknum kades yang berkelakuan buruk.

Salah satunya adalah, Kepala Desa di Kecamatan Palue,  berinisial T yang ditangkap Satpol PP usai ditemukan berada di dalam kamar hotel bersama dengan wanita muda yang diketahui bukan istrinya.

Pasangan beda generasi ini digerebek Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Pemkab Sikka di salah satu hoteldi Kota Maumere Nusa Tenggara Timur terjadi, Jum’at sore, (04/12/2020).

"Laporan yang kami terima bahwa pelaku ini sudah sering ke lokasi dengan wanita berbeda-beda. Olehnya itu menindak lanjuti laporan, kami langsung gerebek bersama wanita pasangan oknum kades," tutur,Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Adeodatus Buang da Cunha.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Kades Gonta-ganti Pasangan Masuk Kamar Hotel Usai Pencairan Dana Desa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan