Iklan

Larang Berobat. Pria Ini Pukul Ayah Kandung Pakai Kursi Saat Terbaring Lemas Karena Sakit

timurkota.com_official
Kamis, Desember 10, 2020 | 7:32 AM WIB Last Updated 2020-12-10T00:37:35Z

Pelaku penganiayaan terhadap bapak kandung ditangkap (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SERDANG-



TBM (34) melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap orang tua kandungnya sendiri MD (68) di Jalan SMA Negeri Batang Terap Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Selasa (4/8) pukul 17.30 WIB.

Insiden pemukulan yang dilakukan pelaku bermula saat korban yang tengah terbaring sakit hendak dibawa anaknya yang lain ke rumah sakit.

TBM yang tak sepakat keputusan membawa korban ke rumah sakit mengamuk kemudian mengancam akan membakar becak yang sedianya bakal ditumpangi korban.

"Tiba-tiba pelaku ini mengamuk kemudian berteriak dengan mengatakan akan saya bakar nanti itu becak. Pernyataan itu dibalas korban dengan mengatakan silahkan kalau sudah merasa jago," Kata Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sofian dalam relilisnya Kamis (6/8).

Pelaku yang terbakar emosi, mengambil kursi lalu memukul korban yang mengenai bagian tangannya.

"Adapun luka memar pada dua tangan korban." Katanya lagi.

Pelaku diduga kerap mengamuk lantaran kecanduan narkotika jenis sabu.

Kini pelaku telah mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah dinyatakan bersalah melalui proses persidangan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Larang Berobat. Pria Ini Pukul Ayah Kandung Pakai Kursi Saat Terbaring Lemas Karena Sakit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan