Iklan

Lambat Mendapat Pertolongan, Warga Bone Tewas Dilalap Api

timurkota.com_official
Selasa, Desember 08, 2020 | 1:30 PM WIB Last Updated 2020-12-08T06:37:58Z

Kebakaran di Tellu Siattinge, Kabupaten Bone (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Arifa 60 tahun pemilik rumah yang terbakar di Dusun Lappae, Desa Lappae, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tewas dalam peristiwa pada, Selasa (08/12/20) dini hari.

Korban dalam tewas peristiwa tersebut lantaran terlambat mendapat pertolongan. Warga yang berdomisili di lokasi baru mengetahui kejadian tersebut setelah api membesar dan menjalar ke bagian rumah.

Arifa tak dapat menyelamatkan diri hingga tewas dalam kondisi mengenaskan. Sementara sang cucunya, Atifa April (8) mengalami sejumlah luka bakar  di bagian tubuhnya.

"Awalnya kami kira sudah berhasil menyelamatkan diri. Ternyata pemilik rumah terbakar di dalam kamar," kata saksi mata, Nurdin.

Menurut Nurdin, warga baru terbangun setelah api sudah membesar. Mereka kemudian mencoba memadamkan api namun upayanya tak berjalan maksimal karena hanya mengandalkan peralatan seadanya.

"Lama baru datang pemadam karena memang sudah tengah malam," katanya lagi.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lambat Mendapat Pertolongan, Warga Bone Tewas Dilalap Api

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan