Iklan

'Ketagihan' dengan Pria Muda Jadi Alasan Mama Cantik Selingkuh. Suami Datang, Selingkuhan Diparangi Hingga Tewas

timurkota.com_official
Kamis, Desember 03, 2020 | 6:20 AM WIB Last Updated 2020-12-02T23:20:49Z

Wanita cantik yang kedapatan selingkuh (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PRABUMULIH - 


Ibu rumah tangga alias mama muda, Yebi Abmi Efimi (37) mengungkapkan alasannya berselingkuh dengan, Aprio Hananda (34) pria yang tewas usai ditebas oleh, Rivat Eka Saputra (42) suami sah dari Yebi yang kini telah ditetapkan tersangka.

Menurut Yebi, dirinya merasa nyaman dan ketagihan jalan dengan Aprio yang notabenenya jauh lebih muda dari suaminya. Atas dasar itu, Yebi bahkan rela mendua dan telah berlangsung selama lima bulan. 

Selama menjalani hubungan terlarang, mereka kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama di room  Diva Karaoke Kota Prabumulih.

Meski begitu, Yebi membantah ada hal lain yang dilakukan selain bertemu.

"Cuman ketemuan saja, aku merasa nyaman saja," kata Yebi di hadapan petugas.

Penyidik awalnya mengorek keterangan dari, Yebi pasalnya dinilai berpotensi ada hal disembunyikan. Salah satunya yakni dasar mereka berselingkuh hanya karena merasa nyaman dan pertemuan mereka hanya karaoke tak lebih dari itu.

"Ada kerentangan hubungan lebih jauh, apalagi sudah lima bulan. Namun hal itu dibantah oleh saksi (Yebi)," beber penyidik.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Abdul Rahman SH MH mengatakan, Yebi yang hanya ditetapkan sebagai saksi mengaku nyaman dengan pria yang menjadi selingkuhannya itu.

"Pelaku ini kehabisan kesabaran pasalnya sudah berkali-kali menemukan istrinya bersama dengan korban. Sehingga terjadilah insiden pembunuhan di room karaoke itu," katanya.



***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Ketagihan' dengan Pria Muda Jadi Alasan Mama Cantik Selingkuh. Suami Datang, Selingkuhan Diparangi Hingga Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan