Iklan

Jelang Tahun Baru, Pencurian di Rumah Kosong Marak di Bone

timurkota.com_official
Minggu, Desember 27, 2020 | 1:51 PM WIB Last Updated 2020-12-27T06:52:56Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, BONE-

Aksi pencuri dengan menyasar rumah kosong dan kost kembali banyak dikeluhkan warga Kota Watampone di penghujung tahun 2020.

Tak tanggung-tanggung pelaku beraksi di siang bolong ketika rumah kost milik korban dalam keadaan kosong. 

Terakhir pelaku beraksi di salah satu rumah kost di Jl Langsat, Kelurahan Macege, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

Korban menuturkan, kejadian tersebut bermula saat rumah kost miliknya dalam keadaan kosong. Hanya berselang beberapa menit kemudian rumah kost tersebut ditemukan dalam keadaan telah dibobol oleh pelaku.

"Pas pulang kost sudah dibobok, kalau pelaku bisa jadi orang yang dekat di sini karena sudah tahu kapan saya keluar," kata Riska.

Menurutnya bukan kali ini saja terjadi kasus pencurian. Beberapa waktu lalu kasus sama pernah dialami penghuni kost lain.

Sementara Kapolres Bone, AKBP Try Handako mengatakan pihaknya menerjunkan anggotanya melalui Pasukan Operasi Lilin 2020.

"Pasukan Operasi lilin selain menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kejahatan lain seperti pencurian dan sebagainya," ungkap Handako.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Tahun Baru, Pencurian di Rumah Kosong Marak di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan