timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Goyang Wanita Mabuk. 2 Pria Ditangkap Karena Kelelahan dan Tertidur di Samping Korban

Korban diangkat pelaku sebelum kejadian (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PADANG-


Dua orang pelaku tindak pidana pemerkosaan ditangkap setelah ketahuan korbannya. PS (40) dan FAH (23) awalnya diduga menyetubuhi korban, MWP yang saat itu dalan keadaan mabuk berat.

Naas bagi kedua pelaku, mereka tertangkap lantaran ketiduran usai melampiaskan nafsunya ke korban. PS dan FAH yang bekerja sebagai tukang parkir ditemukan tengah ketiduran di samping korban.

Melihat hal itu korban sontak melarikan diri dari lokasi kemudian menyampaikan hal yang dialami ke rekannya. Dan selanjutnya mereka melapor ke Mapolres Padang.

"Dua pelaku mengakui perbuatannya. Mereka masing-masing telah menyetubuhi korban sebanyak satu kali. Setelah melakukan aksinya mereka kembali memasang celana korban lalu tidur," kata Kapolsek Padang, AKP Ridwan.

Masih, AKP Ridwan melanjutkan. Sebelum kejadian korban dan pelaku sempat bertemu di tempat hiburan malam.

Kedua pelaku lantas bertanya ke korban pulang mau naik kendaraan apa. Korban kemudian menjawab akan menggunakan taksi online.

"Pelaku kemudian menawarkan untuk mengantar korban ke kost miliknya. Namun bukannya ke kost, pelaku mengajak ke hotel. Pihak hotel kemudian menolak dengan alasan tak mau menerima tamu dalam keadaan mabuk," katanya lagi.

Meski ditolak pihak hotel, pelaku tak kehabisan akal. Mereka lalu membawa korban ke rumah salah seorang rekannya. Kemudian tidur bertiga di dalam kamar.

"Pelaku sudah kita amankan dan sementara dalam pemeriksaan,"tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close