Iklan

Bone Diguyur Hujan di Hari Pertama 2021. Warga: Semoga Tanda Dibersihkan dari Covid

timurkota.com_official
Jumat, Januari 01, 2021 | 12:42 PM WIB Last Updated 2021-01-01T05:46:13Z

Ilustrasi hujan deras (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Sebagian wilayah di Kabupaten Bone, khususnya Kota Watampone diguyur hujan deras pada hari Jumat (01/01/21). 

Banyak warga beharap hujan tersebut membawa berkah dan membersihkan Bumi Arung Palakka dari Pandemi Covid-19.

"Semoga saya hujan ini membersihkan semua virus itu. Sehingga kita bisa melalui 2021 dengan hidup normal. Perekonomian juga kembali pulih seperti dulu," kata, Maryani dalam unggahan di akun facebook miliknya.

Netizen lain, Suardi ikut mendoakan agar tahun 2021 menjadi momen hilangnya vuris corona yang telah menelan banyak ngawa manusia.

"Kita sudah jalankan semua anjuran pemerintah mulai tidak berkerumun dan bahkan tinggal di rumah pada saat malam tahun baru. Semoga doa kita semua dikabulkan amin," tulisnya.

Angka penularan Covid-19 di Kabupaten Bone terbilang cukup tinggi. Bahkan dalam kurung dua hari dua warga meninggal dunia akibat terpapar virus mematikan itu.

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka datang dari salah seorang pegawai Kemenang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

RS (54) terkonfirmasi terpapar Covid-19 setelah melalui pemeriksaan di rumah sakit dua hari yang lalu.

Sempat menjalani perawatan intensif, RS menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (01/01/21) di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Kota Watampone.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 (Satgas PPC-19) drg. Yusuf mengatakan, keluhan pasien saat masuk rumah sakit yakni demam tinggi dan kesadaran tak stabil.

"Pasien meninggal hari ini satu orang merupakan pegawai Kemenag Bone. Keluhan saat masuk ke rumah sakit yakni demam dan kesadaran menurun. Hasil Rapid Test dan Tes Swab positif Covid-19," kata Yusuf menjelaskan.

Tampak terlihat sejumlah anggota Satgas bersama keluarga mendatangi ruang mayat rumah sakit untuk mengambil jenazah kemudian dikuburkan sesuai protokol kesehatan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bone Diguyur Hujan di Hari Pertama 2021. Warga: Semoga Tanda Dibersihkan dari Covid

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan